Select Language

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 22 Desember 2010

Tune Up Utilities 2011 - Aplikasi Maintenance Komputer




TuneUp Utilities merupakan sebuah aplikasi yang berfungsi untuk melakukan kegiatan perawatan software komputer agar tetap berjalan dengan prima dan maksimal. Berbagai fitur perawatan software telah disematkan di dalam aplikasi ini, yakni adanya maintenance untuk penghapusan file yang sudah tidak berguna, perapian data agar mudah dibuka, pengecekan sistem registry yang rusak, penghapusan shortcut yang sudah tidak terpakai, dan disk defragment. Fitur tersebut akan otomatis dilakukan saat menjalankan 1 Click Maintenance.
Selain fitur perawatan utama tersebut, TuneUp Utilities juga dilengkapi berbagai fitur yang membuatnya menjadi pilihan utama aplikasi perawatan komputer. Fitur-fitur tersebut adalah sebagai berikut:

- Clean registry : untuk menghapus registry-program yang sudah tidak digunakan.
- Defragment registry : untuk menata kembali registry-program agar mudah dibuka oleh komputer sehingga saat membuka program tersebut menjadi lebih cepat.
- Remove broken shortcuts : menghapus shortcut yang sudah tidak terpakai (data tujuan shortcut sudah hilang atau pindah tempat).
- Accelerate system starup and shutdown - menonaktifkan beberapa program yang berjalan secara otomatis ketika menghidupkan dan mematikan komputer. Dengan begitu, komputer akan lebih cepat proses start windows nya.
- Defragment hard disk : berfungsi untuk merapikan perletakan data di dalam hard disk sehingga data tersebut dapat dibuka dengan lebih cepat.
- Uninstal unneeded programs : untuk menghapus program yang sudah tidak dibutuhkan dari komputer.

- Clean hard disk : untuk menhapus data-data yang sudah tidak terpakai oleh sistem komputer, misal data temporary yang sudah usang, windows-backup yang sudah tidak terpakai.
- Securely delete data : menghapus data yang benar-benar ingin dihilangkan dari hard disk sehingga tidak dapat di recovery.

- Fix common problems : memperbaiki permasalahn yang berkaitan dengan performa komputer.
- Restore deleted files : mengembalikan data yang telah terhapus dari komputer. Fungsi fitur ini hampir sama dengan fungsi aplikasi Recover My Files, hanya saja lebih sederhana.
- Check hard disk for errors : mengecek kerusakan data di dalam hard disk (jika terjadi kerusakan data, sebuah aplikasi tidak dapat berjalan dengan optimal).
- Show system information : melakukan pembaharuan software pada komputer agar dapat berjalan dengan optimal (mengunduh file yang dibutuhkan dari internet).

- Personalize the appearance of Windows : mengubah settingan tampilan komputer agar menjadi lebih unik dan berbeda dari tampilan normal.
- Log on Screen : mengubah tampilan saat log on windows dengan gambar favorit.
- Visual style : mengganti tema windows dari tema standar.



Download file ekstraktor Tune Up Utilities 2011 beserta serial number - 19,3 mb

Jika SERIAL NUMBER di atas tidak dapat digunakan (dianggap bukan SN yang benar), maka lakukan kombinasi crack dan serial number. Ikuti langkah ini untuk menggunakannya:
1. Setalh proses instalasi selesai, re-start komputer dan masuk ke Windows safe mode (saat komputer mulai menyala, tekan F8 secara berulangkali agar bisa masuk ke safe mode).
2. Masukkan file di dalam folder crack ke dalam direktori instalan Tune Up Utilities 2011 di komputer Anda.
3. Re-start windows dan masuk ke normal mode.
4. Buka aplikasi Tune Up Utilities 2011 dan masukkan nomor serial number yang baru.

Download crack dan serial number Tune Up Utilities 2011 (341 kb) dari mediafire | 4shared

2 komentar:

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

removed

Posting Komentar

 
***.TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA. KAMI TUNGGU KUNJUNGAN BERIKUTNYA.***